Minggu, 18 Juli 2010

sakitnya atas perlakuan yang BERBEDA !

Tidak ada manusia yang sempurna
dan pasti akan ada satu perbedaan di dalamnya
allah menciptakan manusia dengan imbang
dengan segala kekurangan serta kelebihannya
terlalu picik jika kita menganggap diri kita yang "TERBAIK"
tapi apa salah bila kita menginginkan yang "TERBAIK" ?
salahkah jika kita menginginkan hal yang baik untuk diri kita?
tapi mengapa dalam perjalanannya untuk meraih itu
tidak semudah seprti membalikan telapak tangan .
banyak orang pasti yang menghalangi .
banyak orang pasti yang akan meremerhkan
mengnggap jika kita bukanlah apa-apa.
kita tak sehebat dirinya.
selalu menjadi hinaan.
di perlakukan se enaknya .
tak dianggap, tak diberi kesempatn, tak mendapat belaan
tetapi malah di salahakan.
di benakku aku selalu bertanya-tanya
mengapa mereka memperlakukanku seperti itu ? tak prnah kah mereka ingin mendengarkan pendapatku ? kenapa mereka yang berkuasa?
selalu aku yang harus mengalah .
selalu aku yang mengerti mereka .
apakah salah jika aku ingin de dengarkan dan tak di beda2in seperti ni ?
mereka menginginkan yang mereka mau .
mereka bilang kalo dia suka ini , itu dan mau ini itu .
mereka ga mau ini, gamau itu .
dan aku yang harus mengerti mereka.
tapi, ketika aku gamamu atau aku pun mau ini atau itu mereka masa bodo.
saikt banget rasanya ya allah..
ketika mereka buat salah, mereka dibela, mereka selalu punya Tameng !
tapi kenapa aku engga?



"Ketika seseorang dalam keadaan sedih seakan rasa sakit hanyalah miliknya, dan tanpa ia sadari bahwa dibalik kesedihanya pasti akan ada kebahagiaan yang siap menyambutnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Coment is being better for me