Minggu, 13 Juni 2010

kata-kata bagus banget nih dari -ketikahatibicara.co.oc-

“If being in love may involves suffering and pain, I still be grateful to spend the rest of my life with the enchanted one.”

Dalam bahasa Indonesia artinya “Kalau jatuh cinta mungkin terdapat siksaan dan rasa sakit, saya tetap akan merasa bersyukur untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan yang terpilih”.

A bit tough…. But that’s how i felt ketika berbicara tentang huruf L.

Saya teringat bagaimana perasaan cinta itu pernah datang menghampiri. For me, its like a lightning just strike me in my chest and literally blow my mind.

A great feeling inside me yang sampai saat ini saya akan hargai sepanjang masa. The feeling not towards the one that I fell in love with, but the feeling it self that stays after the story ends. Karena hal itulah yang membuat saya terus berjalan.

Arti cinta in relationship can be remarkable, tapi di lain pihak hal tersebut tidak hanya indah namun juga dapat mendatangkan perasaan yang kurang mengenakkan.

cinta yang hebat akan mendatangkan godaan yang hebat pula. Karena relationship itu butuh kerja keras, sebutlah dimana di saat mereka ditemukan dengan keadaan yang penuh konfilk.

Maka disitulah ujian sebenarnya dimulai, bukan pada saat kita terlena oleh the sweetness si huruf L.

Tidak semudah membalikkan telapak tangan memang, tapi si huruf L punya peranan penting mempersatukan mereka kembali.

Pernah dengar pendapat kaya gini? “Hari gini masih ngomongin perasaan cinta, emangnya perasaan cinta bisa ngasih makan?” Menurut saya, pendapat itu ada benarnya juga.

Seperti yang dibahas di paragraph atas sebelumnya, relationship itu butuh kerja keras. Di lain sisi, saya punya pertanyaan yang mungkin bsia menjawab.

Kalau kita benar-benar cinta kepada seseorang, apakah kita akan tega melihat pasangan kita menderita? Tentu tidak. Pada saat itu, gunakanlah kekuatan arti cinta yang kamu rasa kamu miliki untuk membahagiakannya. Am i right?

Mungkin ini hanya sebuah sudut pandang yang terkesan naif dan bodoh, tapi deep inside i believe that dari sisi ini lah saya mempercayai bahwa anything is possible when the great power dari si huruf L involved.

Sehingga all the pain and the suffering tidak terasa berat ketika kita dapat menghabiskan waktu with the one that we desired.

Arti cinta dan perasaan cinta memang hal yang berharga, be grateful dari apa yang kita sudah miliki, dah hargai sebelum semuanya terlambat.

What do you think?? :-)


http://www.ketikahatibicara.co.cc/arti-perasaan-dan-tips-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Coment is being better for me