Selasa, 29 Juni 2010

one moment unexpected in my life ♥

Pertama kali gue ketemu dengan Mr.boy itu gue langsung terpanah ngeliat senyumannya yang indah itu :) jujur pda saat itu gue suka sama dia . gue gak tau apakah perasaan itu cuma perasaan sesaat atau perasaan CINTA . terdengar klise memang tapi ketika gue ketemu fia gue salting, malu, taku, dag dig dug ya... pokoknya campur aduk deh :p
setiap senin, selasa, rabu, kamis sabtu tuh biasanya gue sama temen2 gue yang bagian untuk absen dan amal ke kelas2. dan lo tau gak sih setiap mau ke kelas dia gue paling ga berani masuk .
gue pasti di luar aja, bagian megang duit hahahaha.
suatu saat gitu yah waktu hari sabtu, waktu pas gue ke kelas dia, dan ternyata lagi pelajarannya mr.bhina . waktu itu lagi ada tesr lisan gitu .
terus tiba2 mr.bhina manggil DIA untuk di test. yaa.. sontaklah temen2 gue yang lain itu pada ngeledekin gue. aduuh pokonya rese banget deh :(
eh parahnya lagi mr.bhina sekongkolan sama temen2 gue , dia ngasih pertanyaan ke DIA " what's the meaning about passive voice? " nah si DIA sebenrnya udah jawab tuh pertanyaan , tapi emang rada2 tuh sih mr.bhina sengaja banget buet gue malu kali ya,
jadi si DIA disuru tanya ke gue , laaah.. gubrak! gue kaget kan yah ! gue langsung ngumpet ke balik tembok , eh tetep aja tuh DIA kekeh mau nanya ke gue lah gue nya malu cing !
gue berhadapan sma dia . muka dia tuh berasa deket banget sama gue :(
udah deh di situ gue kaya FILM india gitu .
kejar kejaran , ngumpet pohon , tapi kalo gue ngumpet tembok hahahahaha
sampe diliatin anak2 sekelasnya + anak2 kelas lain lagi eh sama si wahyu di videoin :p
aah mampus emang . tapi itu momen2 yang gak bisa gue lupain dalam hidup gue . terkadang gue suka mimpiin dia gara2 itu :)
oh god.. apakah ini yang dinamakan CINTA? dan apakah bisa gue jadi pacar dia ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Coment is being better for me